• BERANDA
  • Pengurus OSIS
  • PROKER
  • KEGIATAN OSIS
laskarkopi

AMAZING LKM OSIS 2013

Rabu dini hari 23 Oktober 2013. Jam telah menunjukkan pukul 01.45 WIB tetapi suasana ruang Latihan Kepemimpimpinan dan Majanemen OSIS SMP Ta'miriyah Surabaya masa bakti 2013-2014 masih meriah. Para peserta terlihat masih sangat antusias menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh pembina, mereka harus menyelesaikan program kerja OSIS, mempresentasikan dan mencetak hasilnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Villa Taruna Loka Claket Pacet Mojokerto ini akan berlangsung selama tiga hari, dimulai pada Selasa 22 Oktober sampai dengan Kamis 24 Oktober. Sekitar pukul 09.30 WIB para peserta telah sampai di lokasi pelatihan, tetapi mereka tidak langsung diperbolehkan cekin ke Villa, mereka langsung disambut dengan permainan Trush The Leaders di gang Cempaka. Para peserta harus berjalan kurang lebih 1 KM dengan mata tertutup slayer menuju Villa. Beberapa siswa terdengar sangat histeris ketika mereka harus menuruni tangga yang curam, sementara mata mereka tidak dapat melihat. Beberapa ada yang  terjatuh, bahkan ada dua peserta yang hampir pingsan. Keseruan-keseruan tersebut berlanjut dengan game-game lainnya sampai pukul 11.30 WIB.

Setelah sholat dan makan siang, kegiatan LKM secara resmi di buka oleh Drs. Seno selaku koordinator kegiatan kesiswaan. Menurut beliau pengurus OSIS SMP Ta'miriyah Surabaya harus bisa berperilaku disiplin, mandiri dan bertanggung jawab.....

BERSAMBUNG

Artikel Terkait by Categories



Bagikan


Pembina OSIS 2014-2015

Pembina OSIS 2014-2015
Yunita Nurul Amini, S.Psi.

Ketua OSIS 2014 - 2015

Ketua OSIS 2014 - 2015
Zaky Wildan Zamharir

Wakil Ketua OSIS

Wakil Ketua OSIS
PRADIPA SAFINA

Pengunjung

Coffee News