• BERANDA
  • Pengurus OSIS
  • PROKER
  • KEGIATAN OSIS
laskarkopi

TIM BASKET PUTRA RESMI MELAJU KE BABAK UTAMA


Hari ini, Sabtu 6 Maret 2010 merupakan pertandingan Do Or Die bagi tim basket putra SMP Ta'miriyah (SPETA) Surabaya Vs SMP BARUNA. Seperti yang telah diperkirakan oleh pelatih dari kedua TIM, pertandingan antara tim basket putra SPETA Vs Tim putra SMP BARUNA yang dihelat di gedung DBL (Development Basketball League) JL. Ah. Yani Surabaya ini berlangsung dengan menegangkan.

Pertandingan dimulai tepat pukul 12.00 WIB, disaksikan oleh sekitar 100 supporter dari kubu SPETA dan sekitar 100 supporter dari kubu SMP BARUNA. Berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya, kali ini TIM putra SPETA menunjukkan permainan yang sangat apik & menggembirakan.

Permainan TIM SMP Baruna juga tidak kalah apik dengan tim SPETA, sehingga pertandingan berlangsung dengan menegangkan. Sampai dengan akhir babak pertama kedua tim hanya mampu mengumpulkan 4 poin.Rata Penuh

Memasuki babak kedua pertandingan semakin panas, kedua tim berusaha menambah poin...tapi selalu gagal. Ketegangan baru berubah menjadi kegembirakan bagi tim SPETA setelah Budi Setiawan berhasil memasukkan bola ke keranjang tim BARUNA dan mengubah skor menjadi 6 - 4 untuk tim SPETA.

Tidak lama kemudian tim SMP Baruna mampu menyamakan kedudukan dan skor berubah menjadi 6 - 6. Kondisi ini membuat kedua tim semakin gencar melakukan serangan-serangan untuk menambah poin. Pada menit-menit terakhir, melalui kerjasama yang apik antara Gufron dengan Budi Setiawan, shooting yang dilakukan oleh Budi Setiawan mengantarkan tim SPETA lolos ke babak utama dengan skor 8 - 6.

CAYOO..... TA'MIR QT PASTI BISA

Artikel Terkait by Categories



Bagikan


Pembina OSIS 2014-2015

Pembina OSIS 2014-2015
Yunita Nurul Amini, S.Psi.

Ketua OSIS 2014 - 2015

Ketua OSIS 2014 - 2015
Zaky Wildan Zamharir

Wakil Ketua OSIS

Wakil Ketua OSIS
PRADIPA SAFINA

Pengunjung

Coffee News