• BERANDA
  • Pengurus OSIS
  • PROKER
  • KEGIATAN OSIS
laskarkopi

STUDY BANDING SMP AL-HIKMAH


Hari Rabu tanggal 24 Februari jam 07.00, semua anggota OSIS SMP Ta'miriyah sudah berkumpul di depan ruang OSIS. Di sana, para anggota OSIS menyiapkan diri agar mereka siap untuk study banding ke SMP Al-Hikmah.tepat pukul 09.45 semua anggota OSIS SMP Ta'miriyah berangkat menuju SMP Al-Hikmah dengan mengendarai mobil sekolah dan di tambah mobil anggota OSIS yang lainnya. Perjalanan menuju SMP Al-Hikmah sekitar 1 jam. Sesampainya di sana, terlihat bentuk tata-an sekolahnya yang sangat rapi dan bersih. dan, di depan pintu SMP Al-Hikmah, para anggota OSIS SMP Ta'miriyah sudah di sambut baik oleh anggota OSIS Al-Hikmah.

Kemudian, kami anggota OSIS SMP Ta'miriyah di persilahkan masuk ke ruang pertemuan, untuk perkenalan antara para anggota OSIS Al-Hikmah dan Ta'miriyah. Acara pertama, adalah sambutan dari SMP Al-Hikmah dan ketua OSIS Putra, Andre dan ketua OSIS putri, Dinis. Yang kemudian, sambutan dari SMP Ta'miriyah oleh Bpk.Seno dan Bpk.Suhadianto, kemudian sambutan dari ketua OSIS SMP Ta'miriyah, Muh.Nabil. Kemudian, acara yang selanjutnya adalah presentasi tentang sistem kerja OSIS SMP Ta'miriyah, yang di wakili oleh Shella dan kemudian dari SMP Al-Hikmah yang di wakili oleh Ketua OSIS putri, Dinis juga ketua OSIS putra, Andre.

Memasuki acara selanjutnya, penyerahan cindra mata dari SMP Ta'miriyah untuk SMP Al-Hikmah. Kemudian, para OSIS SMP Ta'miriyah di ajak berkeliling SMP Al-Hikmah. Dan kesan Islamic begitu kental dengan di berlakukannya peraturan perbedaan waktu antara siswa putra dan putri sehingga SMP Ta'miriyah kagum dengan peraturan tersebut. Kemudian, SMP Al-Hikmah dan SMP Ta'miriyah mengadakan pertandingan persahabatan futsal dan basket. Dan Alhamdulillah SMP Ta'miriyah unggul dengan scor 38-9. Sementara itu, pertandingan futsal di menangkan oleh SMP Al-Hikmah dengan scor 2-1. Setelah pertandingan usai, kami semua istirahat dan menunaikan ibadah Sholat Dhuhur. Karena hari sudah siang, kami semua pulang menuju Kampus SMP Ta'miriyah.

Artikel Terkait by Categories



Bagikan


Pembina OSIS 2014-2015

Pembina OSIS 2014-2015
Yunita Nurul Amini, S.Psi.

Ketua OSIS 2014 - 2015

Ketua OSIS 2014 - 2015
Zaky Wildan Zamharir

Wakil Ketua OSIS

Wakil Ketua OSIS
PRADIPA SAFINA

Pengunjung

Coffee News