• BERANDA
  • Pengurus OSIS
  • PROKER
  • KEGIATAN OSIS
laskarkopi

ACHIEVEMENT MOTIVATION TRAINING & DO'A BERSAMA SUKSES UNAS

Sabtu, 13 Maret 2010 untuk kesekian kalianya SMP Ta'miriyah Surabaya mengadakan kegitan motivasi dan do'a bersama untuk kesuksesan UNAS. Ini adalah kegiatan motivasi yang ke tiga untuk tahun ajaran 2099 - 2010.

Kegiatan motivasi dimulai pukul 07.00 - 22.00 WIB bertempat di gedung Lantai 4 SMP Ta'miriyah Surabaya. Berbeda dengan kegiatan motivasi sebelumnya. Pada kegiatan kali ini siswa putra di tempatkan secara terpisah dari siswa putri. Siswa putra ditempatkan di gedung utara sementara siswa putri ditempatkan di gedung seletan. Pemisahan tempat dilakukan agar hasil motivasi bisa lebih maksimal dari sebelumnya.

Untuk siswa putra di motivasi oleh pak Lukman Hakim dari Konsorsium Pendidikan Islam (KPI), sementara untuk siswa putri dimotivasi oleh pak Hariyanto dari Universitas Negeri Surabaya (UNESA). SMP Ta'miriyah memang selalu mengambil narasumber-narasumber kelas nasional untuk acara motivasi (red).

Pada saat yang sama, para wali murid juga melakukan istighosah di Masjid Kemayoran Surabaya untuk mendoakan anak-anaknya supaya lulus UNAS 100%.

Acara motivasi diakhiri dengan sungkeman antara anak dengan orang tua, kemudian dilanjutkan dengan sungkeman kepada para bapak ibu guru.

Semoga lulus semua ......amin amin amin.


Artikel Terkait by Categories



Bagikan


Pembina OSIS 2014-2015

Pembina OSIS 2014-2015
Yunita Nurul Amini, S.Psi.

Ketua OSIS 2014 - 2015

Ketua OSIS 2014 - 2015
Zaky Wildan Zamharir

Wakil Ketua OSIS

Wakil Ketua OSIS
PRADIPA SAFINA

Pengunjung

Coffee News