• BERANDA
  • Pengurus OSIS
  • PROKER
  • KEGIATAN OSIS
laskarkopi

Tour to Bali Island



Tour SMP Ta'miriyah Surabaya kali ini, adalah ke Bali. Dan tour kali ini,memang diselenggarakan tiap tahunnya. Dan ini,hanya untuk kelas 8 saja. Jadi, bagi kelas 7 sabar saja ya !! karena tiap kelas 8 nanti pasti merasakan tour ke Bali ini. Kali ini, diselenggarakan tgl 21-23 Januari 2010 !! Karena , setelah melewati UAS semester 1 ,biar pikiran kita jadi fresh , sayangnya tour ini hanya bisa dirasakan 1 kali saja. Hari Kamis pagi tepatnya jam 6, rombongan harus sampai di sekolah. Kemudian melaksanakan sholat Shafar bersama-sama, agar supaya selamat sampai tujuan. Tepatnya kurang-lebih jam 06.30 semua sudah lengkap dan semua ada di dalam bus, siap untuk berangkat. Untuk sampai ke Bali pasti melewati beberapa kota, pemandangannya pun beragam, ada yang pantai, sawah, perkebunan dll. Dan karena hari sudah siang para rombongan makan siang di rumah makan Grafika, Banyuwangi. Kemudian dilanjutkan menuju pelabuhan. Setelah sampai di pelabuhan Gilimanuk Bali, semua rombongan bersiap untuk melakukan sholat Dhuhur dan Ashar jama' takhir. Dan menuju ke makam Sultan Syarif Tua untuk ta'zia disana,juga untuk melaksanakan sholat Maqrib dan Isya' jama' taqdim. Lalu menuju Denpasar untuk ke hotel Puri Indah 1 dan beristirahat.

Dan hari ke-dua, anak-anak harus bangun pagi untuk melaksanakan sholat Subuh & di beri beberapa pengarahan. Lalu, bersiap dan makan pagi. Kemudian, menuju ke Mts.Al-Hidayah. Dan biasanya, SMP Ta'miriyah memeberi 1 unit komputer untuk membantu Mts ini. Kemudian, melaksanakan Sholat Dhuha bersama-sama. Lalu, para rombongan pergi ke Danau Bataran. Di sana, banyak permainan yang seru dan menyenangkan. Pemandangannya pun, juga sangat indah sekali. Setelah itu, para rombongan makan siang di dalam bus. Dilanjutkan ke Masjid untuk melaksanakan sholat Dhuhur dan Ashar jama' taqdim. Murid-murid kemudian di beri pengarahan oleh Bapak-Ibu pendamping, dan menuju ke Joger dan Pantai Kuta. Karena hari sudah sore, para rombongan pulang menuju ke hotel. Sebelumnya, para rombongan melaksanakan sholat Maghrib dan Isya' jama' taqdim bersama-sama. Kemudian, setelah selesai sholat para rombongan makan malam dan bersiap, lalu berbelanja di toko Krisna.

Hari ke-tiga, pagi hari anak-anak sholat Subuh dan di beri beberapa pengarahan dan bersiap. Lalu,makan pagi dan kemudian melihat tari Barong. Pertunjukannya sangat menarik dan seru yang menceritakan kebaikan melawan keburukan. kemudian, para rombongan menuju pasar Sukowati, yang menjual berbagai pernak-pernik dan oleh-oleh dengan harga yang relatif murah. Lalu, menuju ke Tanah Lot. Sayangnya, di Tanah Lot sedang pasang, jadi kami tidak bisa sampai mendekat ke pantainya. Di lanjutkan sholat Dhuhur & Ashar jama' takhir. kemudian, makan di rumah makan Papin. Dan menuju ke pelabuhan Gilimanuk dan bersiap menuju pulang ke Surabaya. Setelah sampai di Banyuwangi, kami menunaikan ibadah sholat Maghrib & Isya' jama' taqdim. Kemudian kembali melanjutkan perjalanan menuju ke Surabaya. Dan sampai

Artikel Terkait by Categories



Bagikan


Pembina OSIS 2014-2015

Pembina OSIS 2014-2015
Yunita Nurul Amini, S.Psi.

Ketua OSIS 2014 - 2015

Ketua OSIS 2014 - 2015
Zaky Wildan Zamharir

Wakil Ketua OSIS

Wakil Ketua OSIS
PRADIPA SAFINA

Pengunjung

Coffee News