• BERANDA
  • Pengurus OSIS
  • PROKER
  • KEGIATAN OSIS
laskarkopi

PERJALANAN MENUJU DEVELOPMENT BASKETBALL LEAGUE


"Akhirnya Tim basket SPETA & TIM YEL-YEL bisa ikut DBL JR (Junior) 2010. Alhamdulillah Ya Allah". Kata-kata itu yang pertama kali keluar dari mulut Pak Anto' & Pak Zamroni saat petugas pendaftaran DBL memberikan ACC pada tim basket & tim yel-yel SPeta. Raut wajah dua guru tersebut tiba-tiba kelihatan berseri-seri. Matanya mulai kelihatan kembali bersinar & Bibirnya kembali mampu menyuguhkan sebuah senyuman kepada orang-orang di sekitar. Maklum, sudah satu minggu ini Pak Anto' & Pak Zamroni dibuat "pusing dengan pendaftaran DBL" sehingga tidak bisa tersenyum, bawaannya pingin marah & wajahnya kelihatan penuh dengan beban. Apalagi beliau berdua juga tidak dapat keringanan untuk tidak ngawasi UAS. Ya...saat guru lain bisa sejenak melepas lelah beliau berdua harus segera lari ke lantai satu & mengkoordinir tim speta.

Mendaftar sebagai peserta kompetisi DBL memang tidak mudah. Banyak sekali persyaratan yang harus disiapkan. Persyaratan yang luar biasa banyak, ditambah dengan kekompakan serta kemadirian tim Speta yang masih jauh dari harapan. Itulah yang membuat Pak Anto' & Pak Zamroni sulit tersenyum. Bagaimana tidak, untuk foto tim saja beliau berdua harus berpuluh-puluh kali mengingatkan kepada tim speta. Belum lagi ijazah & rapot yang juga selalu ditunda-tunda pengumpulannya.

Semua itu harus dibuat pelajaran oleh tim selanjutnya, supaya lebih mandiri, bertanggung jawab, dan semangat. Lebih dari semua itu semua anak Speta harus berterima kasih kepada Pak Zamroni yang rela tidak pulang dua hari untuk mengusahakan supaya tim basket SPeta bisa ikut DBL.

Semua capek, lelah, kemarin malam tidak tidur setelah seharian sampe jam 9 malam mengurus pendaftaran, dilanjutkan hari ini sampe jam 4 sore. Semua keluh kesah itu telah hilang dari diri beliau, saat beliau bisa mengantarkan anak2 speta untuk mengikuti kompetisi DBL.

Kami kru www.osisspetak.blogspot.com. Mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau berdua. Kami akan membalas dengan kemenangan. BRAVO TIM BASKET PETA.

Artikel Terkait by Categories



Bagikan


Pembina OSIS 2014-2015

Pembina OSIS 2014-2015
Yunita Nurul Amini, S.Psi.

Ketua OSIS 2014 - 2015

Ketua OSIS 2014 - 2015
Zaky Wildan Zamharir

Wakil Ketua OSIS

Wakil Ketua OSIS
PRADIPA SAFINA

Pengunjung

Coffee News